Cerita Dimalam Khataman

2 Sept 2010

malam menjadi saksi
akan kebahagiaan itu kawan...
saat sejuta bintang ada untuk tersenyum
diantara jiwa-jiwa yang haus akan penantian
ketika lantunan-lantunan firman-Nya
menjadi penyejuk hati
alangkah indahnya alunan itu
yang mengalir untuk menggugah hati



Kawan...aku bahagia...bahagia...
saat kalian hadir dengan sejuta semangat
untuk mengukir sebuah cerita
tentang sebuah keceriaan
akan indahnya anugerah dan cinta-Nya
karena kita ada untuk persaudaraan itu
untuk mengikat sebuah tali silaturahmi
antara aku, kamu dan kalian

Kawan...aku terharu...terharu...
dan ingin kuputar kembali kisah itu
agar ia menjadi kenangan tak terlupakan
saat canda dan tawa kalian
tak lagi menemaniku
karena terkikis oleh waktu
Inni Uhibbukum Fillah...

Cairo, 02-09-2010
By Augush El Bugiesy

1 comments:

resi_eci said...

kangennnnnnn masa2 malam di waktu puasa,,,
dari malem ampe subuh terus terjada mendengarkan lantunan ayat2 al-quran,,,
saat antara jiwa2 yang ga tenang menjadi tentram dan damai,,,
disaat hati ini sedih menjadi gembira,,,
kawan,,,akankah hal itu terulang lagi,,,
saat hati menjadi satu dengan tekad yang sama yaitu untuk khatam,,,
alhamdulilah,,,
aku bersyukur memiliki kawan seperti kalian,,,
sanagt merindukan saat2 itu,,,
di saat itu pula ketika aku berjuang untuk skripsi ku,,,dan kalian selalu hadir menemani ku,,
walau mungkin tanpa kalian sadari,,kalian sangat membantuku untuk menyelesaikan tugas ku,,,
suara canda tawa,,ejekan kalian yang menemani malamku,,,
terimakasih kawan,,,

Post a Comment